Minggu, 28 September 2014

Unsur Unsur Kenapa Spongbob Mau Di hapus

Haloo sahabat blogger Hari ini saya ngebahas tentang Kartun spongebob squarepants.

 Tahukah  Agan agan ini tentang Hal hal mungin tidak dapat di bayangkan dengan logika di kartun ini. inilah Hal-halnya:




  • LAUT DIDALAM LAUT???

Masa' ada gans di dalam lau masih ada launya lagi,Ini masih misteri gans :D.Dan ilmuan belum bisa ngejelasin Semuanya tentang ini.
  • KRABIPETI DALAM LAUT
ini nih gans,Menurut agan agan Kalo krebipeti di dalam air itu jadi basah/gimana gitu.Tapi didalam kartun spongebob ini krebipeti kelihatan sangat lezat,menggiurkan dan tampak kering.
  • IKAN MAKAN KREBIPETI
Setahu gue sob ikan itu makannya cacing,jangkring,pelet,dan biota biota laut lainnya.Tapi kali ini Ikan makannya Krebipeti.Enak banget tuh ikan makannya aja krebipeti nah gue jarang makan krebipeti Sob :D.
  • BATU MENANG LOMBA BALAP KEONG
mendengar kata batu menang dalam lomba balap keong itu sudah ketawa apalagi kaloo liat filmnya malah ngakak.Pada perlombaan tersebut Spongebob dengan gerry, squidward dengan keongnya,Dan anehnya lagi si patrick malah dengan Batu bukan keong,padahal perlombaannya aja Lomba balap keong kenapa batu kok bisa ikut coba.Dan lebih parahnya lagi Sebuah batu milik patrick ini bisa memenangkan lomba balap keong ini -_-.
  • SQUIDWARD YANG GAK PERNAH PAKEK CELANA -_-
Wah yang ini nih gans yang perlu agan perhatikan dalam menonton Kartun Spongebob ini.Karena sebenarnya Kartun ini hanya untuk usia 18+ soalnya Squidward yang ga pernah pakek celana.
  • SEEKOR KEPITING MEMILIKI ANAK PAUS??
Waah wah gans bener-bener gila nih yang ngebuat film ini masa' seekor kepiting bisa memiliki anak paus dan Ibunyapun tidak ditayangkan soalnya si pembuat film ini bingung. Kawin silang apa coba yang seekor kepiting memiliki anak paus??.Makannya si pembuat film ini masih bingung ngepikir Hal ini :D
Inililah Hal hal yang tidak masuk logika di kartun spongebob. Post diatas hanyalah intuk hiburan semata saja gans :D. Sekian Trima Kasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar