Sabtu, 27 September 2014

Trik Agar Pasangan Mau Di ajak Balikan

Cara Mudah Merayu Mantan Pacar Supaya Mau Diajak Balikan - Banyak anak muda jaman sekarang termakan emosi dan gengsi, padahal dalam hatinya masih sayang dan cinta kepada mantan pacarnya. Katanya balikan sama mantan pacar itu ibarat ludah di telan kembali, itu adalah anggapan yang salah kaprah.
Banyak juga anak muda lebih memilih mencari gandengan atau gebetan baru ketimbang memperbaiki hubungan dengan sang mantan pacar, padahal dirinya masih sayang dan cinta terhadap mantan pacarnya. Dan unjung-unjungnya pacar barunya hanya di jadikan pemuas napsu belaka.
Cara Mudah Merayu Mantan Pacar Supaya Mau Diajak Balikan
Jika anda masih sayang dan cinta terhadap mantan pacar anda, jangan menuruti ego anda. Lebih baik anda introspeksi diri anda untuk memperbaiki kesalahan di saat masih berpacaran dengan mantan anda.
Pada postingan kali ini saya ingin berbagi tips jitu cara merayu mantan pacar supaya mau diajak balikan. Namun sebelum anda melihat rahasia cara merayu mantan pacar supaya mau diajak balikan, lebih baik anda pikirkan dengan mantang apakah hubungan anda itu bisa membawa kebaikan atau tidak. Dan berikut ini adalah Cara Mudah Merayu Mantan Pacar Supaya Mau Diajak Balikan.
1. Introspeksi Diri
Coba anda luangkan waktu sebentar untuk introspeksi diri anda pada waktu bersama atau pacaran dulu dengan mantan pacar anda. Apasih yang membuat dia tidak nyaman?, apa sih yang membuat kalian bertengkar terus?, apa sih yang membuat dia sebel dengan anda?, dan lain-lain.
2. Rubah Sikap Anda
Jika anda sudah memahami instruksi no.1 introspeksi diri - Silahkan anda coba rubah sikap anda menjadi lebih baik. Misal saja mantan anda tidak suka jika anda terlalau cerewet atau terlalau mengatur, silahkan coba anda tidak cerewet dan jangan suka ngatur-ngatur.
3. Rubah Penampilan
Rubah penampilan anda yang terlalau jadul atau terlalu norak tersebut supaya mantan anda bisa terpikat kembali dengan anda. Misalkan saja anda berambut gondrong gak pernah keramas, silahkan cukur rambut dengan gaya modis dan jangan lupa keramas setiap pagi biar fress dan wangi.
4. Minta Maaf
Jika instruksi No.1,2,3 sudah di lakukan, sekarang anda bisa ajak ketemuan mantan anda di tempat romatis yang sering kalian berdua kunjungi supaya mantan anda ingat momen-momen indah yang dulu pernah kalian berdua jalani, jangan lupa bawakan makanan kesukaanya, jika bawa bunga kayaknya terlalu lebay dechh..!!. Silahkan ngobrol-ngobrol dulu dari bertanya kabar dsb, jangan sampai garing yuah..!!!.
Jika suasana sudah tepat anda dan mantan anda sudah ngobrol asik, Sekarang anda coba untuk meminta maaf dan coba ungkapkan kembali perasaan anda, jika anda masih sayang dan cinta terus berjanji tidak akan mengulangi lagi kejelekan di masa-masa bersama dulu.

5. Masih Di Tolak
Berikan dia waktu untuk merenungkan perkataan anda, siapa tau dia butuh waktu untuk berfikir. Jangan terlalau memaksa. Di sela-sela waktu dia berfikir, sering-seringlah anda mengajak main ke tempat-tempat romantis yang sering anda kunjungi supaya dia lebih ingat momen-monem indah dengan anda.
Perlu anda ingat sebelum mengajak mantan pacar untuk balikan, lihat dulu situasinya seperti halnya apakah dia sudah memiliki pacar atau gebetan baru belum?. Jika sudah namun anda tetep ngotot untuk merebutnya kembali, gunakan cara yang sehat untuk bersaing yuah ..!! Jangan sampai berkelahi atau bacok-bacokan, karena itu tidak baik... Jaga harga diri anda..!!
Demikian tips dan triks pintar cara mudah merayu mantan pacar supaya mau diajak balikan yang bisa saya sampaikan untuk anda. Semoga setelah anda membaca tips dari saya ini, mantan anda kembali kepelukan anda lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar